Affiliate Marketing Lazada

affiliate marketing Lazada

situsreferensi.com – Affiliate Marketing Lazada , Langkah untuk menjadi affiliate marketing Lazada cukup mudah dan siapa saja bisa mencobanya sekarang.

Di Lazada hanya membutuhkan teknik khusus untuk bisa mendapatkan pendapatan yang besar dari internet marketing. Di Lazada juga telah dibuka program Affiliate jadi, siapa saja diperbolehkan mendaftar dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tugas affiliate marketing di Lazada hanya mempromosikan berbagai macam produk tertentu, apabila terjual melalui referensi afiliasinya, maka bisa mendapatkan komisi dari situ. Disini akan kami bantu Anda untuk mencoba dan jelaskan secara umum bagaimana langkah dan teknik menjadi afiliasi Lazada.

Online Shoping Pada Affiliate Marketing Lazada  Begitu Marak Saat Ini

Saat ini seperti yang kita tahu jika, online shoping sedang marak menjadi salah satu trend di masyarakat, pertanyaan yang muncul setelah itu maukah Anda menjadi salah satunya ? Anda yang ikut affiliate marketing di Lazada bisa dengan mudahnya mendapatkan keuntungan setelah melakukan berbagai transaksi online.

Jika Anda berkeinginan untuk menjadi pebisnis di bidang affiliate marketing Lazada sebaiknya Anda membaca dengan detail apa saja yang akan kami berikan pada Anda dalam artikel ini. Inilah informasi khusus untuk Anda yang tertarik berkecimpung di dunia bisnis online. Berikut ini poin langkah-langkahnya.

  1. Pilih beberapa niche produk untuk Anda dipasarkan.
  2. Buatlah website tentang hal-hal baru mengenai produk-produk tersebut.
  3. Daftarlah jadi affiliate dan buatlah link-link referal.
  4. Praktikkan bisnis ini secara konsisten.

Setelah Anda lakukan cara di atas jadilah affiliate marketing Lazada dan dapatkan bonus. Di sini tidak ada senjata rahasia tetapi yang ada di sini hanyalah kerja keras disertai dengan konsisten. Dimana jika Anda lakukan cara-cara jitu maka, passive income akan terus Anda dapatkan ini dia lebih detail lagi mengenai keempat poin di atas.

Memilih Niche Kategori Produk

Sebelum memulai jadi affiliate marketing Lazada Anda dapat memilih salah satu jenis kategori apa saja produk yang akan dipasarkan. Berbagai hal yang akan Anda perlukan dan perhatikan adalah hal-hal berikut:

Sebaiknya pilih satu produk yang Anda suka atau menjadi hobi. Misalkan jika Anda hobi fotografi maka, pilihlah kategori kamera, jika Anda pehobi musik maka bisa pilih kategori elektronik, untuk pehobi olahraga maka bisa pilih bermacam produk sport, dll. 

Pilih Produk Seharga Satu Jutaan

Anda bisa pilih produk seharga di atas satu jutaan rupiah, supaya komisi yang didapat besar. Ada baiknya juga jika pilih produk-produk populer yang saat ini menjadi trend, digemari sampai yang memiliki reputasi atau review yang bagus. Setelah pilih dan yakin Anda mampu memaintain produk tersebut dalam waktu tahunan maka lanjutkan.

Buat website

Langkah selanjutnya setelah poin satu Anda bisa membuat satu situs. Website yang dibuat nantinya harus mempunyai reputasi bagus supaya dikenali oleh Google hingga mendapatkan trafik atau kunjungan yang banyak. Makin banyak kunjungan diharapkan makin besar orang mau beli produk dengan klik link referal pada website Anda.

Dan bagi Anda yang telah punya website terkenal langkah tersebut di atas lebih ringan, Anda hanya tinggal poles dan update secara konsisten. Nah, bagi yang belum, dapat menggunakan sebuah blog gratisan dulu bisa pakai  wordpress.com ataupun blogger.com, tetapi lebih baiknya Anda menggunakan domain serta hosting sendiri.

Setelah situs dibuat bagaimana ? Anda bisa membaca tips-tips yang berikut ini dari kami. Ini harus dilakukan yakni, dengan memposting artikel yang terkait kategori produk yang ada di Lazada secara bertahap serta konsisten. Namun, untuk menulis di web sebagai affiliate marketing Lazada ada aturannya juga.

Sebaiknya Anda jangan copy paste dan ada cara paling mudah yakni cari artikel berbahasa inggris, lalu terjemahkan dengan memakai google translate lalu perbaiki kata-kata kurang pas supaya lebih enak dibaca. Akan tetapi jika Anda mampu menulis mulai dari nol tentu saja lebih baik dan jangan lupa sertakan referensi jikalau ada.

Optimasikan SEO dengan menggunakan plugin ke WordPress SEO. Hal ini supaya artikel yang Anda dibuat mempunyai rangking bagus atau yang teratas di Google. Selanjutnya, buatlah artikel lagi, dengan menggunakan research keywords dengan hal yang terkait produk di Lazada.

Anda bisa mempromosikan link artikel pada berbagai group yang satu topik. Misalnya, dengan membuat akun social network bisa pakai facebook fanpage, pakai twitter, atau instagram dan link-kan ke alamat website. Bisa follow akun situs dari luar yang juga sedang membahas topik yang sama, ini supaya website Anda juga uptodate terus.

Proses tersebut dapat memakan waktu hingga tahunan. Namun, jadi affiliate marketing dengan santai. Nah, bagi Anda yang fulltimer dan sangat rajin mungkin dapat dalam waktu hanya beberapa bulan saja. jadi, mau beriklan pakai google adsense atau afiliasi di Lazada langkah membuat situs dan mengembangkannya tersebut wajib dilakukan.

Daftar jadi affiliate marketing di Lazada dan promosikan produk

Di poin ketiga ini berarti Anda telah memiliki digital asset yang berupa website dan sudah cukup matang sehingga sudah memiliki traffic yang stabil. Saatnya untuk daftar ke program affiliate marketing Lazada. Caranya, baca seluruh resource tentang affiasi Lazada seperti bagaimana cara kerja, komisinya, dan pembayaran.

Anda juga harus tahu tentang media promosi beserta syarat dan ketentuan menjadi affiliate marketing di Lazada. Setelah itu barulah Anda bisa mendaftar. Setelah mendaftar dan konfirmasi persetujuan Anda disetujui oleh Lazada, Anda bisa login ke dashboard pada link lazada.hasoffers.com.

Setelah klik link di atas barulah login dan masukkanlah password Anda. Di dalamnya nanti ada dasboard yang banyak sekali sebagai pilihan menu dan memungkinkan akan membuat Anda para newbie kebingungan di awal.

Jadi, intinya begini, pilih OFFERS supaya mendapatkan media promosi untuk beriklan bisa pakai banner, data-feed atau CSV, searching produk yang Anda inginkan, dan pilih deeplink generator dan produk widget generator.Paling gampang pilihlah banner dan pasanglah code scriptnya pada website Anda.

Lakukan berbagai langkah yang ada di atas secara masif, berulang kali dan sebanyak-banyaknya. sebab tak ada yang tahu, halaman mana dan dengan iklan mana paling efektif untuk meningkatkan trafik website Anda. Lakukanlah semua cara supaya Anda bisa jadi affiliate marketing dan menjaring pengunjung lebih maksimal serta meningkatkan konversinya.

baca juga

1. Mau Jadi Affiliate Marketing Blibli ? Cek Yuk Disini

2. Penting, Ketahui Ini Sebelum Ibu Rumah Tangga Memulai Bisnis Online

baca juga

Program Affiliate Indonesia

Cara Memulai Bisnis Afiliasi

Tips Dan Trik  Cara Memulai Bisnis Afiliasi

Praktikkan Affiliate Marketing di Lazada Secara Konsisten

Mau berhasil dan raih keuangan maksimal caranya terus konsisten diiringi dengan berusaha dan berdoa serta jangan bosan untuk melakukannya terus menerus. Beberapa orang telah mencoba jadi affiliate marketing  dengan penghasilan $1000 yang hanya dari Lazada saja.

Kini, saatnya Anda mencoba peruntungan yang sama dengan mendaftar jadi salah satu affiliate marketing Lazada. Dengan langkah seperti di atas dan terus tekun dalam menjalani bisnis ini bisa dijamin Anda akan untung terus dan terus sampai Anda benar-benar mendapatkan berbagai bonus promo di tangan Anda, bisnis ini bisa jadi penghasilan tambahan.

Author: Situs Referensi

2 thoughts on “Affiliate Marketing Lazada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *