berbisnis affiliate marketer

situsreferensi.com –  5 Keuntungan Ini Bisa Didapat dengan Menjadi Affiliate Marketer
Di dunia ini ada banyak profesi yang berjalan dengan menggunakan internet, dan salah satunya adalah berbisnis affiliate marketer. Selain itu ada juga blogger yang memanfaatkan iklan untuk meraub pundi-pundi uang dari Google Adsense. Ada lagi pebisnis ebook dan video tutorial yang juga sama-sama memperoleh uang dari bisnis internet.

Kali ini kita akan membahas soal berbisnis affiliate marketer yang mana profesi ini adalah memasarkan produk milik orang lain dan akan mendapatkan komisi dari penjualan produk-produk dari si pemiliknya. Lalu, adakah kelebihan dan keuntungannya menjadi seorang pebisnis affiliate marketer ini? yang jelas ada dan sangat banyak seperti kelima poin ini.

Apa Saja Keuntungan dari Bisnis Affiliate Marketer ?

Profesi sebagai affiliate marketer  dikenal juga dengan istilah broker yang memiliki kelebihan sekalipun ada kekurangannya yakni, kemahiran untuk mencari pembeli sebanyak-banyaknya pada suatu produk yang dijualkan dari si pemilik produk. Akan tetapi ada banyak sekali kelebihan dari bisnis ini yang begitu menarik untuk di bahas seperti di bawah ini.

1.    Tidak perlu repot untuk membuat produk
Untuk menjadi seorang berbisnis affiliate marketer  tidak harus repot-repot bikin produk karena tugasnya hanya memasarkan produk. Jadi bisa dikatakan pekerjaan menjadi affiliate marketer adalah penyedia jasa yang menjadi pengiklan produk orang lain.
Profesi affiliate marketer tersebut tinggal mencari produk yang bisa dipasarkan di internet, mempromosikan produk sampai berhasil maka akan dibayar sesuai komisi dari pemilik produk. Dan tentu saja hal ini akan sangat berbeda dengan pebisnis ebook/video tutorial, mereka harus membuat, mempromosikan, dan membangun brand dulu.
Oleh karena itulah berbisnis affiliate marketer lebih tidak merepotkan karena tidak harus membuat produk sendiri, lebih tenaga, hemat waktu, dan juga biaya. Sehingga, dapat dikatakan jika, menjadi seorang affiliate marketer adalah solusi bisnis untuk meraih keuntungan dengan cara yang mudah.

2.    Tidak perlu membuat web penjualan
Karena tugas dari berbisnis affiliate marketer hanyalah mendatangkan pembeli sebanyak mungkin ke situs penjualan dan telah disiapkan lebih dahulu oleh pemilik produk. Affliate marketer tinggal mencari pembeli menggunakan link afiliasi yang dimilikinya, sebab dari orang mengklik link tersebutlah komisi bisa tercatat.

3.    Tidak harus sibuk terhadap keluhan dan pertanyaan pembeli
Keuntungan lain dari berbisnis affiliate marketer adalah Anda tak akan dipusingkan jika ada pertanyaan atau mungkin keluhan dari konsumen produk yang telah dipasarkan. Karena yang sepenuhnya bertanggung jawab dari produk-produk yang dijual adalah pemilik atau pembuat produk. Affiliate marketer hanyalah seorang perantara saja.

4.    Cukup sebagai sarana memasarkan produk
Tugas utama dari affiliate marketer hanya memasarkan produk penjualan sehingga, urusan lain bukanlah tanggung jawabnya. Otomatis, ini akan menghemat waktu dan tenaga yang bisa terbuang jika harus mengurus hal-hal lain misalnya saja, cek pengiriman barang, pembayaran, hingga beberapa hal lainnya.

5.    Resiko relatif sangat kecil
Secara sadar atau tidak resiko seorang pemasar afiliasi sangat kecil dibandingkan menjadi pembuat ataupun pemilik produk.  Seorang pebisnis affiliate marketer tidak akan dirugikan meski produk tidak laku, karena hanya mencoba memasarkan. Berbeda dengan yang membuat dan si pemilik produk tentu saja akan dirugikan.

 

Alasan Mengapa Harus Memulai Berbisnis Affiliate Marketing di 2018

Situs Kerja Sama Afiliasi

8 Kelebihan Program Bisnis Afiliasi Indonesia

 

Nah, bagaimana dengan Anda? apakah tertarik dengan bisnis affiliate marketer? Karena banyaknya kelebihan yang ada pada profesi ini akan sangat dimungkin jika semua orang tertarik dengannya. Siapa tahu dari kelebihan-kelebihan di atas Anda akan benar-benar sukses meraub komisi penjualan dari si pemilik produk-produk atau merchant yang Anda pasarkan.

Situs Program Afiliasi

Author: Situs Referensi