Ssst! Ayo Bongkar 5 Rahasia Menghasilkan Uang dari Game Mobile Legends

Siapa yang tidak tahu Mobile Legends? Game yang satu ini memang sangat populer di Indonesia. Dari 200 juta pengguna Mobile Legends di seluruh dunia, hampir 70 juta di antaranya berasal dari tanah air. Popularitas ini diraih karena Mobile Legends mampu menarik hati masyarakat yang menyukai game-game praktis yang penuh dengan pembaharuan atau update.

Selain game yang seru, Mobile Legends juga dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan uang , coba cek di website 268 tentang games . Para gamer yang sudah lama terjun di dalam dunia game mampu mendapatkan sejumlah uang dengan nominal yang besar. Tak hanya untuk veteran, berbagai cara dapat Anda dilakukan untuk meraih pendapatan hanya dengan bermain game besutan Moontoon ini.

5 Rahasia Menghasilkan Uang dari Game Mobile Legends

Sebelum mulai menghasilkan uang, Anda harus memahami seluk beluk dari Mobile Legends. Hal yang harus Anda lakukan adalah bermain game Mobile Legends sampai Anda memiliki jam terbang yang tinggi. Jika Anda sudah cukup ahli, rahasia-rahasia mendapatkan uang berikut ini dapat Anda lakukan dengan mudah.

Menjual Voucher Game

Untuk menghasilkan uang dari Mobile Legends, Anda dapat mencoba untuk melakukan bisnis jual beli Voucher. Pada permainan ini, mata uang Diamond sangat penting peranannya. Berbagai kelengkapan pada game seperti hero, emblem, dan magic wheel hanya bisa didapatkan dengan menukar sejumlah diamond. Karena itulah, angka pembelian voucher Mobile Legends sangat tinggi jumlahnya.

Voucher ini dijual berdasarkan jumlah diamond yang ada di dalamnya. Sebagai contoh, di Blibli.com saja, harga Voucher dengan 74 Diamond dibanderol dengan harga 45.000. Untuk Diamond yang lebih besar jumlahnya, yaitu 2010 diamond, dijual dengan harga 530.000 rupiah. Harga ini bisa berbeda tergantung tempat penyedia Voucher.

Pembelian diamond bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit atau dengan sistem Top Up. Bahkan, saat ini sistem pembayarannya jauh dimudahkan dengan kehadiran sistem pembelian menggunakan GoPay, kartu debit, hingga kartu prabayar. Kemudahan ini membuat Voucher Mobile Legends mudah dijangkau oleh berbagai kalangan.

Cara menjadi agen Voucher Game ini tidaklah sulit. Pertama, Anda dapat mendaftarkan akun di situs BebasBayar. Setelah diverifikasi, langkah selanjutnya adalah melakukan pengisian saldo dengan minimal 50.000. Masuk ke menu Voucher Game dan pilih Mobile Legends untuk mengisi ID dan Server Diamond. Setelah itu, masukkan user ID pada menu dan pilih jumlah diamond yang akan Anda beli.

Jika langkah-langkah tersebut sudah dilengkapi, kini Anda bisa mulai untuk berjualan Voucher Mobile Legends. Harga Vouchernya sendiri cukup murah jika dibandingkan dengan tempat lain, sehingga Anda bisa mengambil keuntungan dari penjualan Voucher tersebut.

Menjual Skin

Di dalam permainan Mobile Legends, item skin sangat diminati oleh para pemain. Pasalnya, skin ini dianggap mampu memberikan identitas dan kelas pada karakter Mobile Legends mereka. Selain itu, skin di dalam game ini tidak hanya bersifat kosmetik, namun juga mampu memberikan efek-efek tertentu terhadap karakter hero, seperti HP atau physical attack.

Terdapat berbagai jenis skin, antara lain skin elite, season, limited, epic dan legends. Semakin tinggi tingkatan skin, maka semakin tinggi pula harga skin tersebut. Kelas skin yang paling tinggi adalah skin legends yang harga jualnya mencapai jutaan rupiah. Contoh skin legend ini yaitu skin Miya Modena Butterfly dengan efek animasi yang sangat keren.

Harga skin Mobile Legends ini bervariasi, mulai dari 60.000 rupiah untuk 269 diamond hingga 190.000 rupiah untuk 1089 diamond. Proses jual belinya pun marak ditemukan di situs marketplace, forum jual beli, Facebook, hingga Instagram. Biasanya, proses pengiriman ini dilakukan jika buyer dan seller sudah berteman di Mobile Legends setidaknya dalam waktu 7 hari.

Cara berjualan skin hampir sama dengan berjualan Voucher. Hanya saja, diamond yang ada pada skin memang digunakan khusus untuk pembelian skin. Sebagai seller, Anda bisa melakukan top up sejumlah uang, dan kemudian menentukan harga jual berdasarkan keuntungan dari pembelian.

Youtube Gaming

Youtube Gaming bisa disebut sebagai cara yang paling menyenangkan bagi seorang pemain dan pebisnis game Mobile Legends untuk menghasilkan uang. Pasalnya, Anda cukup membuat konten-konten video menarik mengenai Mobile Legends secara rutin untuk menarik viewer. Jika video Anda populer, maka video Anda akan termonitasi iklan dan Anda pun dapat menghasilkan uang dari pendapatan iklan tersebut.

Berbagai youtuber telah membuktikan bahwa Youtube Gaming dengan Mobile Legends mampu membuat mereka terkenal dan menghasilkan uang. Salah satu tokoh veteran di dunia ML ini adalah Jess No Limit, yang mampu menghasilkan uang 100 juta rupiah per bulan dari konten-konten yang ia buat.

Apabila Anda bingung untuk memulai, maka Anda bisa membuat konten video Let’s Play atau WTF Moments ketika sedang bermain Mobile Legends. Beri komentar-komentar yang menarik agar video Anda tidak membosankan. Tak hanya itu, video pertarungan pun cukup banyak diminati, seperti video pertarungan Top Player Global yang mampu meraih angka 2.1 juta viewers di Youtube.

Menjadi Joki Mobile Legends

Apakah Anda memiliki keahlian dan banyak waktu untuk bermain Mobile Legends? Jika ya, maka Anda dapat mencoba untuk menjadi joki game yang satu ini. Tugas para joki adalah menggantikan pemilik akun utama untuk bermain game dengan target tertentu, seperti meningkatkan tier dan melakukan pertarungan. Untuk jasa joki ini, Anda akan dibayar sesuai dengan kesepakatan.

Sebagai joki, Anda harus mampu memberikan jaminan bahwa jasa Anda terpercaya. Selain itu, Anda pun harus memastikan bahwa data-data klien aman di tangan Anda. Dengan begitu, reputasi Anda sebagai joki akan meningkat, yang tentunya juga meningkatkan harga jasa Anda.

Skema harga untuk joki sendiri bermacam-macam. Namun, biasanya harga joki ini didasarkan pada bintang yang dikerjakan. Pada game Mobile Legends, setiap kemenangan akan menghasilkan satu bintang, dan setiap kekalahan akan mengurangi jumlahnya. Harga bintang yang diselesaikan di rank bawah tentu akan berbeda dengan harga bintang di ranking atas.

Pada rank Warrior misalnya, setiap bintang yang diselesaikan dibanderol dengan harga 2000 rupiah. Harga ini jauh berbeda untuk tingkatan Legend yang jasanya dijual sebesar 11.000 per bintang. Sementara itu, harga ranking Elite dan Master dipatok sejumlah 3000 rupiah, Grandmaster sebesar 4.000, dan Epic sebesar 7.000 rupiah. Untuk harga menaikkan ranking sendiri jauh lebih mahal, mencapai 275.000 rupiah.

Jual Beli Akun

Saat Anda sudah mencapai ranking tinggi di dalam permainan Mobile Legends, Anda bisa mencoba untuk menjual akun Anda. Penjualan akun dengan rank tinggi ini sangat diminati tergantung dengan penawaran yang diberikan. Tidak jarang, akun dengan spesifikasi yang bagus mampu terjual dengan harga jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Situs-situs marketplace menjadi tempat utama para penjual akun untuk menjual akun Mobile Legends mereka. Fitur-fitur pada marketplace memang memudahkan penjualan akun agar sampai ke buyer yang tepat. Jika Anda memiliki dana berlebih, Anda bisa mencoba fitur berbayar untuk mempercepat penjualan Anda.

Selain mencoba untuk menjual akun, Anda pun bisa mencoba untuk menjual akun orang lain dengan mengambil keuntungan pada selisih harga yang diberikan. Anda bisa membuat kesepakatan dengan para pemilik akun untuk membantu menjual akun Mobile Legends dengan komisi tertentu. Melalui cara ini, baik Anda, buyer, maupun seller dapat sama-sama merasakan keuntungan.

Share:

Author: Situs Referensi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *